Tidur Lupa Kunci Pintu Kamar, Gadis Cantik Diperkosa Tetangga


Beritatotokita.info – Gara-gara lupa menutup pintu kamar, seorang gadis cantik jadi korban pemerkosaan. Dalam kondisi tak berdaya, gadis berinisial TK (19) ini akhirnya pasrah ditindih pelaku berinisial JL (30).

Kasus ini berawal saat korban yang merupakan warga Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut), pulang ke kamar kosnya dalam kondisi mabuk usai pesta miras bersama teman perempuannya. Begitu masuk kamar, korban langsung tertidur dan lupa mengunci pintu.

Beberapa saat kemudian korban terbangun karena ada beban berat yang menghimpitnya. Rupanya ada JL yang saat itu sedang berada di atas tubuhnya. Korban pun shock karena pakaiannya telah dilucuti oleh pelaku.

Korban melakukan perlawanan, namun ia kalah tenaga. Akhirnya JL pun berhasil merenggut kesuciannya. Usai melampiaskan nafsu setannya, pelaku yang juga dikenal korban itu langsung kabur.

Gadis cantik itu lalu melaporkan kasus tersebut ke Polresta Manado. Butuh waktu seminggu hingga pelaku pun berhasil dibekuk di Kota Palu, Sulewesi Tengah (Sulteng).


“Pelaku sudah kami amankan dan akan segera ditindaklanjuti proses hukumnya,” terang Kasubag Humas Polresta Manado AKP Rolly Sahelangi saat dikonfirmasi wartawan.



www.totokita.com

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Tidur Lupa Kunci Pintu Kamar, Gadis Cantik Diperkosa Tetangga | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita