Pertemuan Tertutup Jusuf Kalla Bersama Raja Salman

Pertemuan Tertutup Jusuf Kalla Bersama Raja Salman

Beritatotokita.info - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengadakan pertemuan khusus secara tertutup di hotel  Raffles bersama Raja Salman bin Abdulaziz al Saud.

Juru bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, Husain Abdullah saat dikonfirmasi menyatakan, inti pertemuan dengan Raja Arab Saudi itu adalah memastikan kerja sama yang telah disepakati.

"Inti dari pembicaraan Wapres RI dengan Raja Salman, prinsipnya Raja Arab Saudi akan berkomitmen untuk melaksanakan semua kerja sama yang telah disepakati dengan pemerintah RI. Ia juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kerja sama bilateral dengan RI di berbagai bidang," tutur Husain.

Menurut Husain, pembicaraan berlangsung dengan santai dan Raja Salman sangat antusias dalam pertemuan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain membicarakan kesepakatan yang sudah disetujui, JK juga mengucapkan terima kasih atas layanan ibadah haji.

"Pada kesempatan ini Pak JK selain membahas kelanjutan kerja sama yang sudah dicapai selama kunjungan Raja Salman ke Indonesia, juga menyampaikan banyak terima kasih atas layanan yang baik terhadap jamaah haji Indonesia yang setiap tahun menunaikan ibadah haji ke Mekah dan Madinah," Husain menandaskan.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pertemuan Tertutup Jusuf Kalla Bersama Raja Salman | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita