Pentingnya Pemeliharaan Kesehatan Ibu Hamil Istri Prajurit Kostrad

Pentingnya Pemeliharaan Kesehatan Ibu Hamil Istri Prajurit Kostrad

Beritatotokita.info -  Persit KCK Ranting 3 Cabang XIX Koorcab Divif 2 PG Kostrad menerima penyuluhan kesehatan dari bidan Pukesmas Mranti, Kabupaten Purworejo yang diadakan di gedung Posyandu Yonif Mekanis 412 Kostrad. Penyelanggaraan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan informasi hal pemeliharaan kesehatan yang baik bagi para ibu Persit yang sedang hamil.

Heny Kartikawati sebgai bidan dari Puskesmas Mranti, Kabupaten Purworejo, menghimbau kepada semua yang hadir agar selalu peduli terhadap hal kebersihan lingkungan serta pemeliharaan kesehatan pribadi dan keluarga. Dan selain itu, Dia juga menerangkan tentang gejala maupun penyebab dari penyakit dan cara penanganannya.


"Keperluan makan untuk setiap orang berbeda, begitu pula untuk sang ibu hamil dan menyusui, seorang ibu hamil dan menyusui memerlukan makan-makanan yang bergizi dengan jumlah yang lebih banyak dari biasanya. Untuk itu dibutuhkan pengaturan menu sehat selama masa kehamilan dan menyusui," ujar Heny dalam keterangan resminya.

Ny Fendri Navyanto Raminta selaku sebagai Ketua Pengurus Posyandu Ranting 3 Yonif Mekanis 412 Kostrad berharap kepada seluruh ibu Persit yg sedang hamil agar setiap bulannya rutin kontrol kandungannya, baik di klinik pratama Yonif Mekanis 412 Kostrad atau ke dokter kandungan. "Semoga nanti dalam pelaksanaan persalinan diberikan kelancaran dan kesehatan bagi bayi maupun sang ibu yang melahirkan," harap dia.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pentingnya Pemeliharaan Kesehatan Ibu Hamil Istri Prajurit Kostrad | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita