Panglima TNI : Kita Siap Bekerja Membantu KPK Dan Kepolisian Dalam Memberanta Korupsi


Beritatotokita.info, Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo mengingatkan kepada tentara aktif dan purnawirawan agar menjauh dari tindakan pidana korupsi. TNI di minta dapat bekerja sama dengan penegak hokum di Indonesia dalam memberantas korupsi.

“Saya ingatkan bagi purnawirawan, jangan menantang TNI, setelah pension masih bias korupsi dan saya berkomitmen dengan kepilisian akan membantu memberantas korupsi,” tegas Gatot di lokasi pelatihan bersama peningkatan kapasitas aparat  pada senin 27 Febuari 2017.

Dalam pemberantasan kasus korupsi di TNI, kami mengaku selalu berkoordinasi dengan aparat penegak hokum beserta lembaha negara seperti KPK, BPK, PPATK, maupun kepolisian.

“Kami TNI siap bekersja sama dengan KPK, BPK, PPATK dan kepolisian untuk memberantas korupsi,” ucap Gatot.

Adapun praktik korupsi yang terjadi di kalangan TNI karena hubungan relasi antara TNI dengan sipil, pihaknya telah melakukan operasi tangkap tangan terhadap oknum TNI yang melakukan korupsi bersama Deputi Bakamla Eko Susilo Hadi pada waktu lalu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami telah dapat menangkapi oknum-oknum yang melakukan tindakan korupsi,” ujar Gatot.

Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Panglima TNI : Kita Siap Bekerja Membantu KPK Dan Kepolisian Dalam Memberanta Korupsi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita