Modus Baru Penyelundupan Narkoba Dalam Mesin Cuci

Modus Baru Penyelundupan Narkoba Dalam Mesin Cuci


Berita hangat totokita - Lima WN Malaysia di amankan Direktorat Narkoba Bareskrim Polri kedapatan membawa narkoba jaringan internasional. Kelima WN Malaysia tersebut menyembunyikan narkoba dalam mesin cuci, yang berjumlah 10 mesin cuci.

"Menaruh narkoba dalam mesin cuci hal ini merupakan modus baru yang digunakan para pelaku," kata Direktur Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto. Modusnya ujar dia untuk mengelabui petugas supaya tidak curiga.

"Terdapat 10 mesin cuci berlebel Toshiba, hal ini adalah cara baru yang di gunakan para tersangka" terang Eko di Cawang, Jakarta Timur.

Keberadaan narkoba dalam mesin cuci ini terbongkar saat anggota melakukan pengeledahan di gudang penyimpanan di ruko Sedayu Square blok K no 51, Cengkareng, Jakarta Barat. Gudang penyimpanan narkoba tersebut diketahui setelah para petugas mengamankan Agus Salim dan Munizar di Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Tersangka Munizar mengendalikan wilayah sekitar Jakarta dan memiliki gudang di daerah Kamal Kapuk. Di dalam Gudang tersebut terdapat 20-30 seringbed dan terdapat mesin cuci disana. Di dalam mesin cuci itulah kami temukan narkoba jenis sabu-sabu," terangnya.

Selain narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 6,5 kilogram itu, para petugas juga mengamankan 190 ribu butir pil ekstasic dan 59 ribu pil Happy Five. Sedangkan di Medan para petugas mengamankan barang bukti 2 sejata AK47, senjata Revolver, 250 butir Caliber 5,6 , 4 kendaraan roda dua, 1 motor Harley Davidson serta tujuh buku tabungan dan kartu ATM.

Adapun 5 para tersangka jaringan Malaysia-Jakarta tersebut di antaranya Nanang Taufik dan Agus Salim yang bertugas sebagai kurir. Munizar berperan pengendali di jakarta, mantan anggota polri Fidel Husin alias Hasan selaku badar sindikat Malaysia di Medan, dan Azhari selaku koordinator distribusi narkotika. Modus Baru Penyelundupan Narkoba Dalam Mesin Cuci


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar


Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Modus Baru Penyelundupan Narkoba Dalam Mesin Cuci | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita