Minuman Penambah Stamina Baikkah Untuk Tubuh? Ini Penjelasannya

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
minuman penambah stamina

beritatotokita.info - Minuman penambah stamina seperti yang kita ketahui tidak baik untuk kesehatan, tetapi disaat membutuhkan stamina tambahan seperti saat menghadapi lembur atau mengejar tenggat waktu sehingga membutuhkan minuman penambah stamina, lalu berbahayakan?

Marci Clow selaku direktur riset Rainbow light Nutritional System mengatakan minum minuman penambah stamina sah sah saja selama diteguk sesekali dalam kadar yang jarang.

Minuman penambah stamina tidak boleh diminum secara teratur, penyebabnya karena minuman tersebut memiliki kandungan kafein, gula, dan gula buatan, 1 kaleng minuman penambah stamina ada yang memiliki kandungan hingga 10 sendok the gula atau setara 1 kaleng minuman soda.

Dengan kadar gula dalam kandungan minuman yang segitu banyak dapat meningkatkan berat tubuh dengan cepat.

Marci Clow juga menjelaskan perihal gula buatan bisa merangsang otak untuk ketagihan terhadap manis sehingga akan kesulitan mengontrol keinginan untuk minum minuman berstamina.
Dari berbagai reset mengatakan konsumsi 400mg kafein sehari dapat menggangu tidur, dan menimbulkan perasaan tidak nyaman, pada setiap kaleng minuman penambah stamina terkandung 50-250mg kafein.

Kandungan gula dan kafein pada minuman penambah stamina hanya memberi energy tambahan sementara saja, saat efeknya hilang badan akan tambah lelah dibanding sebelumnya.

Dari sebuah studi periset mendapati gangguan kesehatan lainnya faktor dari mengkonsumsi minuman berenergi yaitu mencampurnya dengan minuman beralkohol, salah satunya adalah kerusakan pada otak remaja sehingga banyak yang harus di rawat di rumah sakit.

Berdasarkan riset Addictive Behaviors, peminum yang mencampur minuman energi dengan minuman beralkohol akan tiga kali lebih memabukan ketimbang tanpa melakukan penyampuran.
Marci Clow menjelaskan jika ingin mengkonsumsi minuman berenergi, hal yang perlu di perhatikan adalah ukuran, pada kaleng minuman tertulis kandungan kafein dan gula tanpa membuatnya jelas bahwa satu sajian itu hanya separuh kaleng saja.

Efek samping lain rutin minum minuman penambah stamina adalah dapat menyebabkan dehidrasi, kecemasan, insomnia dan mudah emosi. Bahkan konsumsi berlebihan dapat menyebabkan masalah pada jantung.

Jika takut mengkonsumsi minuman berenergi, bisa menggantinya dengan secangkir kopi hitam, atau ingin yang lebih aman, bisa berjalan selama 10 menit diluar tanpa khawatir akan kafein.





Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Minuman Penambah Stamina Baikkah Untuk Tubuh? Ini Penjelasannya | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita