Maskapai India Air Terbang Lintasi Samudera Pasifik Tanpa Kru Pria



Beritatotokita.info - Maskapai penerbangan nasional milik India baru saja melakukan penerbangan menakjubkan. India Air dengan pesawat Boeing 777 baru saja terbang dari Delhi ke San Fransisco sekira 16 ribu kilometer (km) dengan melewati Samudera Pasifik tanpa satu pun kru pria di dalamnya.

Mulai dari pilot, staf atau awak kabin, auditor keselamatan, insinyur dan pengendali lalu lintas udara semuanya adalah perempuan. Pilot Sunita Narula, Kshamta Bajpai, Indira Singh dan Gunjan Aggarwal bekerjasama menyukseskan penerbangan selama sekira 16 jam tersebut.

Sementara itu pemimpin awak kabin adalah pramugari Seema Baberwal dan Nishrin Bandulwala.

Pihak maskapai menyatakan, penerbangan ini bertujuan untuk mempromosikan dan mendorong peran perempuan khususnya dalam dunia penerbangan. Selain itu, pihak India Air juga mengaku telah menghubungi Guinness Book of World Records untuk mendokumentasikan penerbangan yang baru pertama kali dilakukan tersebut.

Kini pesawat yang terdiri dengan seluruh awak perempuan tersebut bersiap melakukan perjalanan pulang melintasi Atlantik.

Dalam rangka memberi penghormatan terhadap kaum perempuan, Maskapai India Air juga telah menyediakan fasilitas barisan kursi pesawat khusus untuk perempuan. Layanan ini dibuat menyusul adanya laporan penumpang perempuan diraba-raba oleh penumpang lain saat sedang tidur selama penerbangan.

Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Maskapai India Air Terbang Lintasi Samudera Pasifik Tanpa Kru Pria | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita