Manchester City Akan Merekrut Permata Milan...?



Beritatotokita.info -  Sepertinya musim panas kali ini akan menjadi musim panas yang penuh perencanaan buat Manchester City. Bagaimana tidak, Pep Guardiola meletakkan nama kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sebagai daftar belanja teratasnya dan rela membandrol harga kiper tersebut sampai £130 juta yang sekaligus memecahkan rekor transfer dunia dan menjadikan nama Donnarumma sebagai kiper termahal di dunia sepanjang sejarah.
Menurut laporan La Stampa, Selasa (28/3/2017), pemain berusia 18 tahun itu memiliki sisa masa kontrak hingga akhir Juni 2018 di San Siro.
Dengan mendatangkan Donnarumma ke Manchester City, Guardiola berharap Donnarumma bisa mengisi posisi Joe Hart yang kabarnya akan di jual dan uang dari penjualan tersebut akan ditambahkan sebagai modal untuk pembelian Donnarumma.
Dengan statement yang di keluarkan Silvio Berlusconi yang menyebut kipernya itu adalah aset yang sangat berharga, sepertinya ini adalah angin segar bagi The Citizen untuk mendapatkan permata milan tersebut.
"Gigio adalah salah satu permata Milan. Dia produk cantik dari akademi muda kami. Bagi kami dia pantas punya harga tinggi di pasar transfer," pungkas Berlusconi.

                                           Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Manchester City Akan Merekrut Permata Milan...? | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita