Lagi Pesta ‘Begituan’ Polisi Datang



Beritatotokita.info  – Pria ini HL alias Along (41) benar-benar ‘Kentang’ (kena tanggung). Saat mulai melayang ditemani 2 wanita cantik, tiba-tiba polisi datang. Padahal sabu yang diraciknya belum habis diisap.

Informasi yang didapatkan wartawan, menyebutkan, Along bersama dua teman wanitanya digerebek petugas Polsek Pangkalan Brandan saat sedang pesta sabu di dalam rumahnya di Jalan Babalan 31, Kelurahan Berandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut),

Dia dan 2 teman wanitanya, EM (21) dan UK (20), keduanya warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Langkat, langsung dibawa ke kantor polisi.

Dari lokasi polisi mengamankan barang bukti 1 paket sabu, satu set alat isap sabu (bong), 3 buah sekop sabu dari pipet, satu buah mancis, 1 kemasan plastik kosong, dan dan 1 buah timbangan elektrik.

Kepada wartawan, Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Dwi Sahputra menjelaskan, penggerebekan pesta sabu itu berawal dari informasi yang didapatkan dari  masyarakat.

 Informasi itu menyebutkan, sedang ada pesta sabu di salah satu rumah Jalan Babalan 31. Polisi langsung bergerak cepat meluncur ke lokasi. Saat digerebek, ketiganya sedang berada di ruang makan, sedangkan barang bukti sabu dan alat isapnya berada di meja.

Saat itu, ketiganya baru memakai satu paket sabu, sementara satu paket lainnya belum sempat digunakan. “Pelaku dan barang bukti langsung diamankan ke Polsek Pangkalan Berandan guna proses hukum selanjutnya,” pungkas Iptu Dwi.



www.totokita.com

REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar






Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lagi Pesta ‘Begituan’ Polisi Datang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita