Ketua Dewan Partai Golkar Syukur Sudah Mendukung Jokowi

Ketua Dewan Partai Golkar Syukur Sudah Mendukung Jokowi


Berita Hangat - Ketua Dewan dari Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, Golkar amat puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo Partai Golkar Syukur sudah dukung jokowi.

Hal itu langsung dikatakannya kala menghadiri Musda Kosgoro NTB di Kota Mataram, hari Rabu (29/3/2017).

 "Kami Partai Golkar Syukur bersyukur sudah mendukung Jokowi. sebab dari hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi 66,4 persen, tak puas 32 persen persen, dan sisanya tak tahu," ucap Agung Laksono.

Agung mengutip hasil survei Indo Barometer yang sudah menyebutkan, 66,4 persen responden mengungkapakn puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, sedangkan 32 persen menyatakan tak puas dan 1,6 persen tak tahu atau tidak menjawab.

Oleh sebab itu, menurut dia, bila melihat tingginya tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi, maka keputusan Golkar untuk kembali mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 adalah sebuah keputusan tepat.

"Makanya Golkar sangat mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. namun siapa Wapres, kami belum tentukan. Harap sabar sedikit," tutur agung Agung. Ketua Dewan Partai Golkar Syukur Sudah Mendukung Jokowi


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ketua Dewan Partai Golkar Syukur Sudah Mendukung Jokowi | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita