KAI Akan Menyediakan Gerai Dibeberapa Stasiun

KAI Akan Menyediakan Gerai Dibeberapa Stasiun

Beritatotokita.info - PT Kereta Api Indonesia (Persero) terus berusaha meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna KAI. Tak hanya di dalam kereta api, kenyamanan penumpang di area stasiun juga menjadi titik fokus perusahaan. Agus Komarudin selaku Vice President Public Relation KAI  mengungkapkan dalam rangka mendukung hal tersebut, KAI telah Menyediakan gerai-gerai di beberapa stasiun. Seperti halnya di Stasiun Depok Baru dan Stasiun Universitas Indonesia (UI).

"Dari masukan beberapa stakeholder dan evaluasi kami, beberapa gerai itu berpotensi menganggu mobilitas penumpang ke depannya maka kami tutup atau kami relokasi," ujar Agus kepada wartawan, Selasa (7/3/2017).

Dan ‎adapun gerai-gerai yang ditutup tersebut adalah gerai roti yang berlokasi di Stasiun Depok Baru dan gerai minimarket yg berlokasi di Stasiun Universitas Indonesia.

Lanjut Agus, memang untuk sekarang ini gerai-gerai tersebut‎ secara umum telah memenuhi uji persyaratan yang berlaku dan tidak berada di area peron kereta. Namun saja untuk pengembangan perusahaan dan peningkatan layanan, ke depan posisi itu berpotensi mengganggu.

Berbicara mengenai gerai-gerai yang dibongkar tersebut sudah menandatangani kontrak dengan KAI, perseroan akan memberikan pengembalian beberapa hal yg sudah dibayarkan. "Seperti gerai roti tersebut ia baru dua minggu buka," papar Agus.

Peningkatan pelayanan di beberapa stasiun bakal terus dilakukan KAI, apalagi di stasiun-stasiun yg menjadi rute KRL. Ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya KAI untuk bisa mencapai target penumpang  KRL pada 2019 mencapai 1,2 juta pengguna per hari.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

KAI Akan Menyediakan Gerai Dibeberapa Stasiun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita