Hadiah Balasan Dari Menag ke Raja Salam berupa Mushaf Istiqlal

Hadiah Balasan Dari Menag ke Raja Salam berupa Mushaf Istiqlal

Beritatotokita.info - Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin akan memberikan hadiah  berupa Mushaf Istiqlal kepada Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud sebelum keberangkatannya dari Bali menuju Jepang pada Ahad.

Menurut Menteri Agama, Mushaf Istiqlal merupakan mushaf khas Indonesia. Karena pada tepi setiap lembarannya, tepatnya setiap 20 halaman, terdapat ornamen yg berbeda-beda. "Jadi (oranamen) itu menggambarkan 34 provinsi di Tanah Air. Karena setiap ornamennya berbeda-beda yg merupakan ciri setiap provinsi," kata menerangkan seperti dilaporkan laman resmi Kementerian Agama.

Dia menilai, Mushaf Istiqlal tdk akan ditemukan pada mushaf-mushaf lainnya. "Ini menggambarkan sesuatu yg sangat khas, yg tak akan ditemukan pada mushaf-mushaf lain," papar Menag.

Menag mengungkapkan hadiah berupa Mushaf Istiqlal ini merupakan cendera mata balasan untuk Raja Salman. Sebab, seperti diketahui sebelumnya, Raja Salman juga sempat memberikan cendera mata serupa untuk Indonesia, yaitu mushaf Alquran.

Menteri Agama rencananya akan menemani Raja Salman keberangkatan dari Bali menuju Jepang pada Ahad. Adapun keberangkatan Raja Salman beserta anggota rombongan diprediksi pada pukul 10:30 WITA dari Bandara Ngurah Rai, Bali.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Hadiah Balasan Dari Menag ke Raja Salam berupa Mushaf Istiqlal | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita