Dua Pelajar Sudah 10 Kali Bobol Sekolah di Jombang

Dua Pelajar Sudah 10 Kali Bobol Sekolah di Jombang

Beritatotokita.info - Petugas Polsek Bareng, Jombang, menangkap 2 orang komplotan pencuri spesialis sekolah.

2 orang yg ditangkap masih pelajar SMP dan SMA. Mereka sdh mencuri di 10 sekolah di daerah Jombang. Terakhir, keduanya mencuri barang-barang di SD Negeri Mundusewu 1, Kecamatan Bareng. 

Tersangka berinisial N (17) dan AA (17) meski berasal dari Gresik, keduanya bersekolah di Jombang. Dari keduanya polisi mengamankan barang bukti hasil curian mereka di antaranya dua unit laptop merek Acer dan kamera SLR merek Canon.

Polisi juga menyita dua obeng, satu tang, tongkat, pisau, palu dan linggis. Seluruh alat-alat yang digunakan untuk mencuri itu dikemas dalam satu tas ransel.

" Dan terakhir kami sita satu unit sepeda motor Suzuki RC 100 tanpa pelat nomor milik pelaku," papar Kapolsek Bareng AKP Lely Bahtiar.

Hasil penyelidikan sementara, komplotan pembobol sekolahan tersebut sudah menjalankan aksinya di 10 sekolah: tiga kali di Kecamatan Bareng dan tujuh kali di Kecamatan Ngoro.

"Mereka ini memang sudah spesialis pencuri di gedung-gedung dan kantor sekolah," lanjut dia menambahkan.

Tertangkapnya N dan AA saat beraksi di SDN Mundusewu 1, dini hari. Awalnya, polisi mendapatkan informasi terjadi pembobolan di sekolah tersebut.

Polisi langsung mendatangi lokasi dan benar ada jejak pencuri di sekolah. Petugas lalu meringkus N, selanjutnya AA.

"Mereka kami tangkap di dua tempat berbeda. Kami masih mengembangkan lagi kasus tersebut. Karena tak menutup kemungkinan bukan hanya 10 TKP yg sudah menjadi sasaran pelaku," teagas Lely.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Pelajar Sudah 10 Kali Bobol Sekolah di Jombang | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita