Dari Ketertinggalan 19 angka, Satria Muda Mampu Balik keadaan dan Menang Telak

Dari Ketertinggalan 19 angka, Satria Muda Mampu Balik keadaan dan Menang Telak

Beritatotokita.info - Satria Muda Pertamina memang patut dibanggakan. Sempat tertinggal 19 angka pada kuarter pertama, Arki Dikania Wisnu dkk mampu membalikan keadaan di kuarter kedua bahkan hasil akhirnya menang telak 95-69 atas Pacific Caesar dalam seri keenam IBL Pertalite 2017 di 
Burtama Arena Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu

“Kuarter pertama field goals kami rendah, pertahanan juga berantakan. Kuarter kedua kami mengawalinya dengan pertahanan yang bagus, serangan otomatis mengalir lebih lancar,” kata pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh.


Satria Muda juga berhasil menghentikan dua pemain asing andalan Pacific, Kevin Loiselle dan David Seagers. Di kuarter kedua Kevin yg di kuarter pertama mencetak 19 poin hanya menambah dua angka sehingga total poinnya adalah 21, sementara David di kuarter pertama membuat 14 angka akhirnya total mencatat 18 angka.

“Lawan yang cukup berat, untunglah kami berhasil menjaga pemain impor mereka sehingga kami bisa menang setelah tertinggal cukup jauh,” ujar point guard Satria Muda, Hardianus.

Pelatih Pacific, Bisih, mengakui dua pemainnya kehabisan bensin. “Kami terpaksa terus memainkan mereka. Pemain pelapis kami tidak sedalam yang dimilii SM,” paparnya.

“Sepertinya kami bisa menang, apadaya ternyata energi kami di kuarter kedua tidak sama dengan kuarter awal,” kata Kevin. Pemain asal Kanada yang mencetak 13 rebound dalam pertandingan ini masih yakin timnya akan mampu melanjutkan ke babak playoff.

“Kami akan koreksi dan memperbaiki diri. Peluang ke babak playoff  masih cukup luang. Kami bisa maju jika bermain baik seperti biasa,” imbuhnya.

Di kubu Satria Muda, Arki Dikania Wisnu mencetak 17 angka, Juan Laurent Kokodiputra mengemas 16 dan Carlos Smith membuat 15 angka 15 angka dan 12 rebound.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dari Ketertinggalan 19 angka, Satria Muda Mampu Balik keadaan dan Menang Telak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita