Cewek Cantik Tewas Overdosis di Karaoke X3 Medan


Beritatotokita.info - Tempat hiburan malam, Karaoke X3 yang bertempat di Yanglim Plaza, Jalan Emas, Senin malam, sekira pukul 23.00 WIB, mendadak heboh. Pasalnya, seorang cewek cantik, Amelia alias Lia (22), mendadak kejang-kejang di KTV X05.

“Tadi malam bang. Teman kami Lia overdosis saat dugem,” terang rekan korban yang enggan menyebutkan identitasnya kepada wartawan.

Kemudian, melihat korban yang kejang-kejang, pengunjung dibantu pihak petugas keamanan X3 dengan menggunakan kendaraan roda empat, membawanya ke Rumah Sakit Bunda Thamrin Jalan Sei Batang Hari, Medan, untuk diberikan perawatan.

Informasi yang diperoleh di lapangan, korban kejang-kejang karena mengonsumsi narkoba jenis pil ekstasi yang dibeli seharga Rp300 ribu di dalam room karaoke.

Humas X3, Edi, saat dikonfirmasi menyebutkan tidak ada overdosis di room Karaoke X3.

“Kan udah saya bilang bang. Gak benar, gak ada yg od. Tanya ama dia aja bang. semalam disini gak ada yg od n gak ada kejadian,” ujarnya singkat.

Namun saat ditanya obat dibeli dari X3, tidak ada balasan dari Humas X3.

Secara terpisah, Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, mengaku belum mengetahui laporan adanya pengunjung X3 yang mengalami overdosis karena mengkonsumsi narkoba.

“Belum tau saya. Sabar ya nanti dicek. Saat ini mau saya tanyakan humasnya bernama Edi,” tuturnya.

Disinggung mengenai adanya peredaran narkoba di tempat hiburan malam X3, Arifin mengaku akan menyelidikinya. Apabila terbukti ada peredaran narkoba akan dilakukan tindakan tegas terhadap pengelola.

“Akan kita razia dan gerebek X3 kalau di dalamnya ada peredaran narkoba,” pungkasnya.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Cewek Cantik Tewas Overdosis di Karaoke X3 Medan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita