Catatan Perjuang JUPE Melawan Kanker


Beritatotokita.info - Artis yang kelahirannya bulan Juli mendatang akan berumur 37 tahun, Julia Perez atau sering disapa Jupe, kini masih harus terbaring di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Jupe mengidap penyakit kanker serviks yang sekarang telah memasuki stadium IV. Sebelum pada akhirnya harus dirawat intensif, Jupe harus melewati berbagai macam pengobatan dan operasi terkait kanker yang dideritanya.

Berikut kronologi yang telah kami kumpulkan, sakitnya Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe.

Jupe sempat menghebohkan dunia entertainment Indonesia karena pengakuannya perihal sakit yang dideritanya.

Jupe membebeberkan, tepatnya pada November 2014, ada penyakit di bagian perutnya dan penyakit itu adalah kanker serviks tahap 1B.

Penyanyi lagu Belah Duren ini kemudian menjalani pengobatan ke Negeri Singa (Singapura) dan sempat dinyatakan sembuh pada Januari 2015. Jupe pun akhirnya kembali aktif di dunia entertainment Indonesia. Belum sempat bernafas lega, pada Mei 2015, Jupe didiagnosa mengidap kista dan terdapat benjolan di bagaian payudaranya.

Pada Februari 2016, Jupe mengambil tindakan mengejutkan dengan memotong pendek rambut panjangnya dengan tujuan mendukung anak-anak pejuang kanker. Belakangan ini telah diketahui, kanker serviks mantan istri Gaston Castano ini telah memasuki stadium IV.

Dan pada bulan September 2016, Jupe berencana liburan setelah mendapat pernyataan dokter bahwa  keadaannya membaik dan hanya perlu suntik vitamin agar saraf di kakinya normal kembali. Jupe akhirnya sempat berlibur ke Gili Trawangan pada Oktober 2016 dan ke Pulau Cubadak di Sumatera pada November 2016.

Selanjutnya Jupe harus kembali lagi ke meja operasi pada 30 Desember 2016 untuk menjalani operasi saraf punggung.  Pada Januari 2017, Jupe akhirnya terbang ke Mesir setelah menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama keluarganya.

Tepat seminggu yang lalu, kondisi Jupe dikabarkan menurun dan harus mendapatkan donor darah secepatnya. Dan tak disangka, banyak orang yang mengantri di RSCM ingin membantu mendonorkan darahnya untuk artis yang sering dipanggil mamita oleh para fans nya ini.

Dan hingga saat ini, Jupe masih harus berada di RSCM Jakarta. Beberapa teman sesama artis pun tak pernah berhenti mendatangi RSCM dan memberi dukungan untuk Jupe.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Catatan Perjuang JUPE Melawan Kanker | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita