Buset!!! Sandiago Uno Kembali Di Laporkan , Karna Pemalsuan

Buset!!! Sandiago Uno Kembali Di Laporkan , Karna Pemalsuan



Berita totokita - Calon Wakil dari Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dengan kasus dugaan pemalsuan sebuah kwitansi. Sandiago Uno Kembali Di Laporkan
Sandiaga dan juga rekan bisnisnya, Andreas Tjahyadi dilaporkan Fransiska Kumalawati Susilo yang diberi sebuah kuasa oleh Djoni Hidayat.

Sandiago Uno Kembali Di Laporkan , Fransiska melaporkan Sandiaga dengan laporan dengan nomor LP/1427/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum pada hari Selasa (21/3/2017), perkaranya pemalsuan. Ini merupakan kali yang ke dua Fransiska melaporkan Sandiaga dan juga Andreas.

Laporan ini, terkait dengan sebuah laporan sebelumnya, yakni sebuah penjualan asset tanah di Jalan Curug Raya KM 3.5, Tanggerang Selatan.

"Terkait dengan laporan pertama. Jadi kita menemukan itu dari notaris bahwa ada tanda terima dengan pembayaran yang palsu," ujar Fransiska kala dihubungi wartawan, hari Rabu (22/3/2017).
Fransiska menjelaskan, terdapat kwitansi sebuah tanda penerimaan uang yang ditandatangani oleh Djoni Hidayat.

"Yang mana Pak Djonui Hidayat tak merasa pernah menerima uang tersebut dan juga menandatangani kwitansi sebagai tanda terimanya," tutur Fransiska.

Sebelumnya, Fransiska juga sudah melaporkan Sandiaga dengan sebuah kasus dugaan penggelapan.
Dalam surat laporan polisi bernomor LP/1151/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum, Djoni menuduhkan pelapor dengan sebuah dugaan pelanggaran Pasal 372 KUHP tentang penggelapan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Buset!!! Sandiago Uno Kembali Di Laporkan , Karna Pemalsuan


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar



Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Buset!!! Sandiago Uno Kembali Di Laporkan , Karna Pemalsuan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita