Biaya Menginap Raja Salman di Bali Rp110,5 Juta per Malam


Beritatotokita.info -  Kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud ke Indonesia menyita perhatian. Keistimewaan kedatangan salah satu raja terkaya dunia ini semakin menyita perhatian tatkala biaya penginapan yang dikeluarkan sang raja dan rombongan yang dibawanya ke Bali fantastis.

Corporate Communications PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) Martha Lory Fransisca menjelaskan, kedatangan Raja Salman ke Pulau Dewata itu akan menggunakan pesawat pribadi berjenis Boeing 747-400.

"Raja Salman akan ke Bali menggunakan  B747-400 ," terang Martha dalam keterangan tertulis yang dirilis Kementerian Pariwisata.

Saat di Bali, Raja Salman dikabarkan akan menginap di Hotel Saint Regis di Nusa Dua. Rencananya, Raja Salman akan menginap di kamar terbaik Hotel Saint Regis berlevel Grande Astor Suite. Kamar yang memiliki luas 374 meter persegi itu dilengkapi balkon dengan view deretan pohon kelapa yang mengarah langsung ke pantai Nusa Dua.

Seperti diketahui, harga sewa kamar termurah di hotel tersebut berada di kisaran USD1.300 atau setara Rp17,5 juta (kurs Rp13 ribu per USD). Sementara tarif termahal di Saint Regis mencapai USD8.500 atau sekitar Rp110,5 juta per malamnya.

Rencana kehadiran sang raja diperkirakan hingga 9 Maret 2017. Bila benar, sebanyak Rp550 juta harus disiapkan hanya untuk Raja Salman.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyambut baik kedatangan Raja Salman ke pulau yang dinobatkan sebagai tujuan wisata terbaik 2016 se-Asia oleh TripAdvisor. Sebab dia meyakini, kedatangan Raja Salman ke Bali merupakan momen penting bagi peningkatan devisa RI melalui sektor pariwisata.

"Mari kita sama-sama menyambut kedatangan Raja Salman dan delegasi Kerajaan Saudi dengan baik. Beliau, Raja Salman, adalah endorser yang istimewa. Saya ucapkan selamat berlibur, dan silakan nikmati destinasi wisata favorit Asia dan dunia di Bali," tutup Arief.


Agen Tembak Ikan Online Indonesia Terbesar


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Biaya Menginap Raja Salman di Bali Rp110,5 Juta per Malam | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita