Baru Ditinggal 3 jam, Sepasang Remaja Ini Sudah 5 Kali ‘Begituan’



Beritatotokita.info - Baru ditinggal 3 jam, 2 remaja ini sudah 5 kali ‘begituan’. Mereka ‘Yes No Oh Yes No’ di dalam kamar rumah pamannya, memanfaatka waktu yang mepet.

Inilah yang dilakukan pasangan muda, Mr (16) dan Ay (14), keduanya warga Kota Berau, Kalimantan Utara (Kaltara). Karena dipergoki sedang begituan, pasangan yang sedang dimabuk cinta itu kabur dan sempat menginap di kolong jembatan.

Kasus ini terungkap setelah orangtua si wanita, Ay, melaporkannya ke Polres Berau. Saat dikonfirmasi wartawan, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Berau, Iptu Ningtyas, membenarkan laporan tersebut.

Dia menyebutkan, baik Mr maupun Ay telah sama-sama putus sekolah. Keluarga Ay awalnya menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Karena tak ada titik temu dengan keluarga Mr, akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke polisi.

Dijelaskan Iptu Ningtyas, perbuatan mesum tersebut terjadi di rumah paman Ay, Jalan Pulau Sambit, Berau, pada Jumat malam lalu . “Saat itu pamannya sedang keluar rumah. Namun, ketika pulang curiga dan berusaha membuka pintu kamar yang ditempati Ay,” ungkapnya.

Saat pintu kamar terbuka, paman Ay shock berat melihat keponakannya yang masih kecil sudah begituan. Saat diinterogasi, keduanya mengaku melakukan ‘begituan’ sebanyak 5 kali saat ditinggal beberapa jam oleh pamannya.

Namun sekira pukul 00.00 WITA, Mr dan Ay berhasil kabur dari rumah tersebut. Mereka kabur ke Jalan Pulau Derawan. Lalu berjalan kaki hingga Jembatan Sambaliung, dan tidur di kolong jembatan hingga Sabtu pagi pukul 05.30 WITA.

Setelah terbagun, Mr mengajak Ay ke rumah kakaknya di Sambaliung. Namun karena kakak Mr mengenal kakak Ay, pelarian pasangan bau kencur inipun dibocorkan. “Ay kemudian dijemput keluarganya,” terangnya.

Keluarga Ay dan keluarga Mr kemudian menggelar pertemuan, namun karena tak ada kata sepakat, kasus tersebut lalu dilaporkan ke polisi. Saat diperiksa, Mr mengaku melakukan perbuatan terlarang itu sebanyak 5 kali di rumah paman Ay.

Atas perbuatannya, Mr sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 81 UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.




REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar




Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Baru Ditinggal 3 jam, Sepasang Remaja Ini Sudah 5 Kali ‘Begituan’ | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita