Siapakah Yang Paling Menarik Perhatian Dalam Debat Cagub DKI Putaran Ke-3?


Beritatotokita.info, JakartaDebat cagub DKI putaran ketiga yang berlangsung jumat lalu, menjadi topic perbincangan favorit para netizen.

Tema yang di usung mengenai masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta dengan empat konsep, yaitu pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkoba, dan kebajukan untuk disabilitas.

PoliticaWave merespon komentar netizen di media social secara detail selama acara debat cagub DKI berlangsung. Menurutnya paslon nomor urut 2 Ahok-Djarot mendominasi percakapan netizen sebesar 52 persen dan juga mendapatkan komentar positif dan negative sebesar 4.582.

Pasangan nomor urut 3 Anies-Sandi  mendapatkan perhatian cukup besar dari netizen sebesar 37 persen dengan komentar positif dan negative sebesar 4.170.

Sementara pasangan nomor urut 1 Agus-Sylvi, hanya berhasil mendapatkan 11 persen jumlah percakapan dengan komentar positif dan negative sebesar 1957.

“Dari hasil analisa di atas, dapat disimpulkan bahwa pendukung masing-masing paslon telah cukup baik mengangkat sentiment positif untuk paslon dukungannya di setiap segmen,” ungkap pendiri PoliticaWave, Yose Rizal dalam siaran persnya, Sabtu 11 Febuari 2017.

Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Siapakah Yang Paling Menarik Perhatian Dalam Debat Cagub DKI Putaran Ke-3? | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita