Seorang Pria Tewas Setelah Ditebas Samurai

Seorang Pria Tewas Setelah Ditebas Samurai

Beritatotokita.info : Jafar Sodiq (23) tewas seketika setelah dahinya ditebas samurai oleh Utomo (15) seorang petugas kemanan karaoke Bagong, Jalan Arteri Soekarno – Hatta, Semarang. Peristiwa ini bermula ketika korban dan rekan-rekannya berkaraoke di tempat itu, lalu korban Sodiq keluar ruangan. Saat di luar korban berpapasan dengan pelaku Utomo.

Karena sama-sama dalam kondisi mabuk, mereka terlibat berkelahian. Hingga pelaku Utomo mengambil senjata tajam jenis samurai yang dia simpan di gudang.

Aksi pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh lima orang itu juga melukai teman Sodiq, yaitu Nur terluka di kepala serta tangan, Sesang Anggun menderita luka sabetan di tangan kanan, dan Nanda terkena pukulan.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dedy Mulyadi mengungkapkan, selang waktu dua jam setelah kejadian, pihaknya berhasil menangkap tiga pelaku yaitu Utomo, Rinanda (26), dan Dian Dwi Saputra (28) ketiganya adalah Warga Mlatibaru, Semarang.

“Iya benar, keduanya sama-sama mabuk,” ujar Dedy.

Sementara itu, pelaku Utomo saat dimintai keterangan mengaku dalam keadaan mabuk dan menyabetkan senjata tajam itu. Dia mengaku tak tahu akibat serangan itu, menyebabkan korban hingga tewas.

“Saat itu saya sedang mabuk, lantas menuju gudang dan mengambil senjata tajam. Saya membabi buta lantaran keadaan gelap. Saya enggak tahu kalau korban sampai tewas,” terangnya.

Dua pelaku yang diduga ikut mengeroyok korban sedang dalam pengejaran petugas. Adapun pelaku lainnya masih menjalani proses penyelidikan.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Pria Tewas Setelah Ditebas Samurai | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita