Seorang Ibu Tega Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas

Seorang Ibu Tega Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas
Seorang Ibu Tega Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas

Beritatotokita.info : Diduga akibat di-aniaya ibunya, bocah empat tahun yang bernama Brain, tewas. Korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya. Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polresta Palembang langsung mengunjungi lokasi kejadian di rumahnya di Jalan Lubuk Bakung, Lorong Sahaja, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Kemudian, korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Cek Mantri mengungkapkan, korban diduga tewas karena ditendang ibu kandungnya sendiri berinisial SK di rumahnya saat suaminya, Salbani sedang bekerja sebagai buruh bangunan. SK saat ini telah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Dugaannya, korban meninggal karena ditendang ibunya. Korban aniaya merupakan anak kandung pelaku dan satu-satunya,” ungkap Cek Mantri di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Saat ditemukan, kata dia, korban tergeletak di atas kasur kamar. Kondisinya telah mengeras karena diperkirakan tewas lebih dari empat jam atau sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

“Kemungkinannya lebih dari empat jam karena kondisinya sudah mengeras,” tukasnya.

Sementara itu, kakek korban Samsudin (56) mengaku tak mengetahui persis kejadiannya. Dia hanya mendapat kabar dari tetangganya jika di lokasi banyak aparat kepolisian.


“Saya tidak tahu sama sekali, tahunya cucu saya sudah meninggal, bapaknya masih kerja,” ujar Samsudin.

Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Ibu Tega Aniaya Anak Kandungnya Hingga Tewas | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita