Remaja India Kembali Hidup Setelah dinyatakan Meninggal

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber

beritatotokita.info - Di perkampungan Managundi Negara bagian Karnataka, India, seorang remaja berusia 17 tahun dinyatakan kembali hidup ketika akan di makamkan.

Remaja yang bernama Kumar Marewad sebelumnya pernah di gigit seekor anjing sebelan yang lalu, kondisi semakin memburuk sejak hari kejadian tersebut walau sudah diberikan perawatan di rumah sakit.

Demam yang kian tinggi, bahkan sudah masuk dalam kondisi koma sehingga untuk penunjang hidup harus di bantu alat.

Perawatan terus dijalankan, walau dokter sudah pesimis dengan mengatakan harapan hidup remaja ini sudah hampir tidak ada.

Mahesh Neelakhantannavar dokter yang menangani kumar mengungkapkan penyakit yang di derita remaja ini adalah Meningoemcephalitis.

Penyakit yang ditular berawal dari gigitan anjing.

Pihak rumah sakit Dharwad tempat Kumar Marewad di rawat mengatakan kepada keluarga bahwa Kumar sudah memasuki kondisi kritis.

Infeksi akan menyebar keseluruh tubuh jika alat bantunya di lepas.

Meski demikian, dari pihak keluarga bersikukuh untuk membawa anaknya pulang ke rumah dengan alasan tidak ada lagi tanda tanda kehidupan dari pergerakan, bahkan dari pernafasan juga sudah terlihat tidak ada pada tubuh Kumar.

Keluarga juga perkirakan si anak sudah meninggal, sesuai seperti yang diberitahukan oleh dokter.

Tetapi disaat keluarga dan warga di kampung sudah datang menghadiri pemakaman, hal mengejutkan justru terjadi, jasad Kumar yang sedang dalam perjalanan ke tempat pemakaman berjarak dua kilometer tiba-tiba terbangun.

Dengan nafas yang kencang dan menggerak-gerakkan tubuhnya.

Tanpa menunggu waktu, keluarga dan warga membawa Kumar ke rumah sakit terdekat.


Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Remaja India Kembali Hidup Setelah dinyatakan Meninggal | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita