Pesan Butet Dalam Kampanye Konser Gue 2


Beritatotokita.info, Dalam Kampanye yang bertajuk “Konser Gue 2,” yang merupakan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tak hanya di ramaikan para musisi, tetapi juda menghadirkan Budayawan Kertarajasa yang membacakan pantun jenaka.

Sebelum membacakan pantunnya, Butet berpesan agar kampanye ridak harus menjatuhkan ataupun menyerang paslon lain. “Kampanye boleh tetapi harus tetap jenaka, inilah pantun untuk Jakarta,” ujar Butet dalam Konser Gue 2 di Ex-golf Driving Senayan Jakarta, Sabtu 04 Febuari 2017.

Pantun yang di bacakan oleh Butet, mengatakan untuk mendukung pasangan cagub dan cawagub DKI , Ahok-Djarot. Berikut salah satu pantunnya, “ Menguras banjir janganlah memakai panic, mengurus banjir janganlah memakai fantasi. Yang lain masih berjanji, Ahok Djarot suda berikan bukti,” ujar Butet dalam pantunnya
.
Selain Butet, Ahok juga tampil dalam acara tersebut. Mantan Bupati Belitung Timur itu menyampaikan pidatonya. “Kita jadikan Jakarta 5 Tahun kedepan sejajar dengan kora-kota  di negara lainnya. Yang penting biaya hidup kita murah,” Ujar ahok


Tak ketinggalan, pasangan ahok dalam Pilkada Djarot juga menyampaikan pidatonya, “ Ibu, bapak, saudara. Sejara akan mencatat apa yang telah kalian lakukan di Jakarta. Oleh karena itu, kami titip semua untuk kemenangan kita semua,” Tegas Djarot dalam Kampanye Konser Gue 2.
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pesan Butet Dalam Kampanye Konser Gue 2 | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita