Lolos Dari Sergapan, al Rimi Pimpinan Al Qaidah Menebar Ancaman ke Presiden Trump

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


www.beritatotokita.info - Qassim al Rimi berhasil kabur dari sergapan yang di lakukan oleh tentara angkatan laut Amerika Serikat pekan lalu di Yaman, Qassim al Rimi yang juga pemimpin kelompok teroris Al Qaidah menebar ancaman kepada Presiden Trump, pernyataan tersebut disampaikan al Rimi melalui sebuah pesan suara.

“Si bodoh Trump akan jatuh di awal kepemimpinannya di tanah kalian,” kata al Rimi

Rimi berhasil lolos dari gerebek setelah sebelumnya sempat baku tembak dengan tentara AL Amerika Serikat, buntut dari bentrok tersebut 14 jugadus Al Qaidah, satu anggota tentara AL tewas, termasuk beberapa warga sipil, diantaranya bocah perempuan berusia 8 tahun.

Hingga kini Qassim al Rimi termasuk teroris paling berbahaya ketiga ini masih terus diburu oleh pejabat militer dan intelijen. Rimi yang merupakan perekrut utama dipercaya masih hidup dan masih berada di Yaman, tetapi masih belum bisa dipastikan apakah masih di kamp Al Qaidah atau di tempat lain.

Dari pihak Gedung Putih sendiri menyatakan penggerebekkan sudah berhasil di lakukan dengan sesuai standar, dari pihak Gedung Putih juga enggan memberi komentar terkait berita yang beredar, tidak hanya dari Gedung Putih, Pentagon juga Menolak untuk berkomentar.

Walaupun demikian, Juan Zarate yang pada pemerintahan George W. Bush mengatakan penggerebekkan tersebut tidak berhasil menangkap teroris berbahaya ketiga tersebut, namun masih dapat dikatakan berhasil.


“kalau tujuannya untuk menangkap Qassim al Rimi di semenanjung Arab, maka itu tidak terjadi, dengan kata lain tidak berhasil, tetapi berhasil menewaskan sejumlah pemimpin dan anggota Al Qaidah,” ujar Zarate.


Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Lolos Dari Sergapan, al Rimi Pimpinan Al Qaidah Menebar Ancaman ke Presiden Trump | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita