Kawasan Renon Dipenuhi Oleh Puluhan Ribu Orang Yang Menolak Ormas FPI Masuk Ke Bali

Kawasan Renon Dipenuhi Oleh Puluhan Ribu Orang Yang Menolak Ormas FPI Masuk Ke Bali

Beritatotokita.info - Para massa datang dari berbagai eleman organisasi masyarakat dan lintas agama telah penuhi kawasan Renon Denpasar Bali, Senin (6/2/2017).

video yang diunggah di Facebook itu memperlihatkan detik-detik warga dari berbagai elemen masyarakat melakukan aksi menolak ormas FPI di Bali.

Sekitar ada puluhan ribu warga itu terdiri dari elemen Sandhi Murti, Flobamora Bali, Patriot Garuda Nisantara, GMKI, NU dan Anshor.

Sementara itu, adapula anggota dari tiga ormas terbesar di Bali, Laskar Bali, Baladika Bali dan Pemuda Bali Bersatu (PBB)

Para massa berorasi mengelilingi wilayah Renon Denpasar Bali.

Mereka berorasi menentang keras adanya ormas FPI di Bali.

Selain itu juga ormas radikal lainnya berada di Bali.

Ada beberapa lagu nasional terdengar berkumandang dalam aksi tersebut.

Aksi itu mendorong pemerintah mengusut tuntas kasus dugaan penistaan Pancasila dgn tersangka Ketua Umum FPI, Rizieq Shihab dan kasus dugaan fitnah terhadap pecalang dengan terlapor Munarman.

Warga elemen lintas agama juga meminta FPI dibubarkan lantaran ini dinilai sudah tak sesuai dengan cita-cita Bangsa Indonesia yang menghargai perbedaan.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kawasan Renon Dipenuhi Oleh Puluhan Ribu Orang Yang Menolak Ormas FPI Masuk Ke Bali | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita