ISIS Menjual Organ Tubuh Anggotanya, Untuk Menambah Keuangan Mereka

ISIS Menjual Organ Tubuh Anggotanya, Untuk Menambah Keuangan Mereka
ISIS Menjual Organ Tubuh Anggotanya, Untuk Menambah Keuangan Mereka

Beritatotokita.info : Kelompok radikal ISIS yang mulai kehilangan daerah kekuasaan dan sumber pendapatan, terpaksa harus melakukan cara-cara sadis untuk mengumpulkan uang. Menurut kabar yang beredar, anggota ISIS sudah mulai menjual organ tubuh anggotanya sendiri.

fakta tersebut muncul untuk pertama kali di media massa Irak, Alsumaria News. Menurut laporan tersebut, ISIS kekurangan pendapatan usai kehilangan kekuasaan di beberapa kilang minyak.

“Sebuah unit medis milik ISIS mencuri organ tubuh, termasuk ginjal dan organ lain, dari 85 militan di beberapa rumah sakit di Niniveh dan mengirimkannya ke rumah sakit lainnya di luar kota,” bunyi laporan Alsumaria News.

Tak cuma mengambil organ tubuh milik anggotanya sendiri, Organisasi radikal tersebut juga mengambil organ tubuh dari para warga sipil dan jasad-jasad yang ditransfer ke departemen pengobatan forensik. Setelah itu, organ-organ tubuh tersebut akan dijual ke pasar gelap di Suriah.

ISIS sendiri memang kerap disebut-sebut melakukan perdagangan organ tubuh yang diambil dari para korbannya. Dugaan tersebut diperkuat dengan beredarnya dokumen yang menyebutkan bahwa kelompok militan itu mengeluarkan fatwa yang mengizinkan pengambilan organ tubuh demi menyelamatkan hidup umat Muslim.

Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

ISIS Menjual Organ Tubuh Anggotanya, Untuk Menambah Keuangan Mereka | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita