Gara-gara Bisa Memperbesar Payudara Iklan Ini di Protes Publik China

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Iklan Minuman Pembesar Payudara

beritatotokita.info - Sebuah iklan minuman asal China diprotes publik karena dalam iklannya menyebutkan dapat memperbesar payudara.

Coconut Palm Group mengenalkan sebuah produk minuman berupa jus kelapa melalui sebuah iklan dengan menampilkan sejumlah model, perusahaan ini juga merupakan perusahaan minuman terbesar di Provinsi Hainan.

Dalam iklan tersebut seorang model bertubuh seksi terlihat sedang berlari disebuah pantai, pada tayangan lambat memperlihatkan wanita tersebut memegang minuman tersebut.

“Sehari sekaleng maka kulit akan terlihat putih, halus dan montok,” ucap model dalam iklan tersebut.

Sejak iklan ini beredar, kecaman pun berdatangan melalui media sosial, sebab mengkaitkan produk minuman dengan perbesaran payudara. Tidak hanya dari media sosial bahkan para ahli juga mempertanyakan kebenaran iklan tersebut.

Staf pelayanan konsumen Coconut palm Group membuka suara terkait iklan yang beredar dengan mengatakan bahwa iklan bisa memperbesar payudara dan membuat tubuh menjadi mulus dan halus adalah benar adanya karena sejumlah Negara Asia Tenggara meyakini hal ini benar.

“Manajer kami mendapat pengetahuan ini berdasarkan koran Hongkong tahun 1997”, kata pelayan konsumen tersebut.


Tetapi perusahaan minuman ini belum ada melakukan studi ilmiah terkait minuman yang bisa memperbesar payudara.


video


Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online

Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Gara-gara Bisa Memperbesar Payudara Iklan Ini di Protes Publik China | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita