Benarkah Kepergian Velove Vexia Ke Paris Dalam Rangka Menyiapkan Pernikahan?


Beritatotokita.info – Beberapa waktu lalu aktris cantik Velove Vexia keparis memunculkan rumor untuk melakukan persiapan pernikahan di sana.

“Ngak ada persiapan apa saja,  gosip darimana itu?,” ujar Velove Vexia saat dijumpai ddikawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Rabu 1 Febuari 2017.

Kepergian Velove ke Paris selama semunggu adalah untuk menghindari acara. Ia mengaku kangen dengan kota yang pernah dia tinggali untuk menempuh pendidikan.

“Saya kesana hanya untuk menghindari acara dan focus kepada film. Hadir untuk show salah satu orang terdekatnya. Ketika berada di luar, pasti rindu Indonesia, dan juga kerika bedara di Indonesia pasti Rindu ke luar. Ujar Velove.

Lebih lanjutnya, Velove pun tak menampik bahwa dirinya ingin kembali syuting film di Prancis. Itulah yang di ketahu, yang sebelumnya pernah syuting di Prancis untuk filmnya yang berjudul “Wa’alaikumussalam Paris”.

“Gak juga sih, gak ada destinasi, aku sudah pernah tinggal di sana, jadi setidaknya aku sudah tahu jika ingin kemana-mana. Dan saya juga berharap bias syuting lagi di sana,” Ujar Velove dan segera mengakhiri wawancara.
Share on Google Plus

About Levita Anastasya

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Benarkah Kepergian Velove Vexia Ke Paris Dalam Rangka Menyiapkan Pernikahan? | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita