Babes Army di Kerahkan Rusia Untuk Dijadikan Honey Trap, Apa Maksudnya?

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber

beritatotokita.info - Banyaknya tentara NATO di wilayah perbatasan tidak membuat takut. Rusia malah menyebar tentara perempuan yang peras ayu nan seksi yang di beri panggilan ‘Babes Army’.

Vladimir Putin, presiden Rusia ini memberi perintah kepada Babes Army menarik perhatian targert yang berpotensial, dalam bahasa intelijennya disebut ‘honey trap’. Terutama pada pasukan khusus dari Inggris.

Inggris kirimkan tentaranya rata-rata berusia muda, hal tersebut malah dimanfaatkan oleh Rusia sebagai taget honey trap. Direktur Badan Intelijen Estonia menggatakan sudah menempatkan tentara mudanya sebanyak 800 di Estonia. 

Mikk Marran direktur Badan Intelijen Estonia mengatakan wanita Rusia di sebar si beberapa klub yang umumnya sering di datangi tentara muda Inggris, wanita wanita itu ditugaskan untuk memikat, perkelahian pun tidak dapat dihindar hal itu di picu oleh honey trap tradisional.

Mikk Marran juga menjelaskan honey trap tradisional adalah sekelompok preman Rusia di tempatkan di klub untuk membuat kegaduhan agar dapat memancing perkelahian terhadap pemuda Britania alias tentara Inggris. Taktik ini membuat situasi seakan-akan seperti hooligan.

Marran menambahkan, Jika honey trap sukses membuat kegaduhan, maka pihaknya akan segera mengingatkan tentara inggris bahwa itu adalah upaya kesengajaan.

Tentara Inggris dan tentara Estonia besama-sama menjaga perbatasan demi menghentikan Rusia menyerang Eropa Timur.

Keberadaan tentara Inggris menandakan kehadiran tentara NATO, pasukan NATO sudah mencapai 4.000 personel yang merupakan terbesar di Eropa Timur, dan sudah hadir sejak perang dingin , melalui Perwakilan NATO Inggris, Sir Adam Thomson mengatakan pihaknya akan mengerahkan ribuan pasukannya.




Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Babes Army di Kerahkan Rusia Untuk Dijadikan Honey Trap, Apa Maksudnya? | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita