Apple Akhirnya Memutuskan Untuk Bangun Pabrik di India

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber


beritatotokita.info - Mengingat kembali pada tahun lalu Indonesia sempat diisukan akan membangun pabrik untuk perakitan ponsel bermerek Iphone yang di miliki Foxconn, tetapi kabar hanya tinggal kabar nyatanya kabar tersebut tidak pernah terrealisasikan, kini Apple lebih memilih membangun pabriknya di Negara yang juga menjadi perebutan bagi produsen ternama, Negara yang menjadi tujuannya adalah India.

Mengenai kabar tersebut langsung di konfirmasikan oleh Menteri IT Priyank kharge dari Negara bagian karnata, dalam wawancara tersebut, Kharge menyebutkan Apple bakal menggandeng ODM asal Taiwan dalam proses perakitan Iphone. Sesuai perencanaannya pabrik akan di bangun dikota dengan julukan “ibukota teknologi” yang bertempat di Bangalore, akhir bulan April 2018.

Kharge juga mengatakan jika pabrik tersebut akan sepenuhnya memproduksi Iphone yang dipasarkan untuk pangsa pasar dalam negeri, Kharge juga menjelaskan kalau pemerintah India siap membantu jika sewaktu-waktu perusahaan membutuhkan bantuan dari pabrik lain yang ada dikawasan sekitarnya.

Untuk mencapai kesepakatan kedua belah pihak membutuhkan waktu yang berbulan-bulan, dari hasil negosiasi salah satunya adalah keringanan dalam pembayaran pajak selama 15 tahun kedepan, namun kesepakatannya tersebut belum menemukan titik terang antara kedua belah pihak.


Melalui pendiri pabrik baru di India, Apple mempunyai hak untuk membangun ritel baru, dan semakin di kenal oleh banyak pelanggan. Mengingat produk Apple dibanding rivalnya android yang memiliki harga yang lebih terjangkau. Pada tahun 2016, Apple hanya mempu menjual 2,5 juta unit iphone di India. Iphone berada diurutan ke 10 jauh tertinggal dari saingannya seperti Samsung, Xiaomi, Oppo yang menempati urutan tiga besar.



Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online

Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Apple Akhirnya Memutuskan Untuk Bangun Pabrik di India | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita