Wanita Terapis Tewas di Tikam, Karena Menolak Diajak Berhubungan Badan

Wanita Terapis Tewas di Tikam, Karena Menolak Diajak Berhubungan Badan

Beritatotokita.info : Seorang  pekerja terapis pijat ditemukan tewas dengan luka tusuk di sekujur tubuh di tempat kerjanya, Kampung Ceper RT 01/03, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Senin (2/01/2017) pagi.

Untuk saat ini jenasah korban Aan Hayati 38 tahun warga jambe, Desa Antajaya, Tangjungsari, Kabupaten Bogor akan dibawa langsung ke RS Polri Kramatjati, jakarta timur untuk diotopsi.

Sebelum pembhunuhan itu terjadi, korban sempat melayani salah satu konsumen yang hendak memijat. Lalu sang tersangka mencoba merayu korban untuk bisa diajak berhubungan badan. Karena ajakan tersangka ditolak, pelaku kemudian marah dan menganiaya korban hingga meninggal.

“Pelaku kemudian mengambil  pisau miliknya yang ada di pinggang. Dia kemudian menusuk bagian dada dan tangan kanan. Ada lebih dari dua luka tusukan,” ungkap Rizal. Kasubag Humas Polrestro Bekasi AKP Kunto Bagus menambahkan, pelaku bergegas melarikan diri setelah menusuk tubuh korban berkali-kali.

Sementara kasus itu terungkap saat pemilik panti pijat, Julianah (49) curiga dengan kamar yang digunakan oleh keduanya. Setelah satu jam lebih, korban dan pelaku tidak keluar dari kamar. Karena penasaran, Julianah lalu mengecek ke dalam dan terkejut mendapati korban telah terkapar bersimbah darah.

“Oleh saksi itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Amanda di dekat lokasi. Sayangnya, nyawa korban tidak selamat,” jelas Kunto. Kunto mengatakan, petugas yang mendapat informasi itu kemudian bergegas ke lokasi untuk mengolah tempat kejadian perkara.

Dari olah TKP itu, penyidik menemukan sebuah ikat pinggang berlambang keamanan beserta sepasang sepatu petugas keamanan. “Diduga pelakunya adalah petugas sekuriti yang baru pulang kerja,” ujar Kunto.

untuk saat ini pihak kepolisian sedang memburu tersangka, dan akan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 tentang penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dengan hukuman penjara di atas lima tahun.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Wanita Terapis Tewas di Tikam, Karena Menolak Diajak Berhubungan Badan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita