Video Tega Bacok Korban, Demi Sebuah Handphone

Video Tega Bacok Korban, Demi Sebuah Handphone 


Berita TOTOKITA - Lima remaja Tega Bacok demi merampas sebuah handphone dengan cara membacok korbannya menggunakan senjata tajam.

Pelaku diduga adalah anggota geng motor. Masing-masing berinisial AQ (19), NH (18), RL (19), AG (16), dan DWR (22).

Aksi pembacokan itu terjadi di Jalan Jatinegara Timur II, Kelurahan Rawabunga, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Hari Rabu (11/1/2017) sekitar pada pukul 01.30.

Tega Bacok Kepala Polsek Jatinegara Komisaris Nurdin Dalle mengungkapkan kejadian berawal kala korban Iwan (45), sedang bermain handphone di pinggiran jalan dekat dengan pos sekuriti di lokasi.

Menurutnya, lima pelaku datang dengan tiga sepeda motor lalu kemudian berhenti. Tersangka AQ dan NH turun dari motor pura-pura untuk menghampiri korban untuk menanyakan sebuah alamat.

"Tersangka datang mendekati korban awalnya menanyakan alamat tapi kemudian meminta handphone yang dipegang korban sambil mengeluarkan senjata tajam berjenis arit," ungkap Nurdin pada wartawan, di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Hari Jumat (13/1/2017).

sebab takut, Iwan melempar handphone tersebut ke NH sambil beteriak untuk meminta tolong. Namun, NH malah membacok tangan kiri korban. Tersangka AQ juga turut ikut membacok punggung belakang korban.

Warga sekitar yang sudah mendengar teriakan minta tolong korban, lanjut Nurdin, langsung mendatangi korban. sebab panik, para pelaku mulai kabur dengan tancap gas. Tapi AQ tertinggal di lokasi.

Alhasil AQ berhasil tertangkap warga dan diserahkan kepada polisi. Polisi selanjutnya melakukan pengembangan untuk memburu empat pelaku yang kabur. Hari itu juga, polisi kemudian menangkap empat rekan AQ, di Bekasi.

Nurdin melanjutkan, motif dari pelaku yakni ingin bersenang-senang dengan uang hasil curian. tapi kali ini hp yang dicuri pelaku belum sempat terjual.

Tega Bacok Polisi mengamankan handphone tersebut untuk jadikan  barang bukti. Para pelaku ini dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian mengunakan kekerasan, dengan ancaman di atas 12 tahun penjara. tapi untuk yang di bawah umur polisi rencananya bakal menitipkan ke Dinas Sosial.

video



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Video Tega Bacok Korban, Demi Sebuah Handphone | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita