Terjawab Sudah, Orang Ini Beberkan Alasan Terselubung Rizieq Shihab Minta BI Tarik Uang Baru


Beritatotokita.info -   Rizieq Shihab meminta agar BI menarik semua uang kertas yang baru.


"Ini kan membahayakan. Karena itu kita minta pemerintah segera tarik uang kertas baru dari pecahan seribu sampai seratus ribu yang semuanya memberikan persepsi ada logo palu arit PKI di mata uang kertas Indonesia," tegas Rizieq Shihab.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan membantah kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dilontarkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

"Faktanya kan tidak ada, udah tidak ada PKI, tidak ada, bagaimana bisa bangkit, kita tahu juga embrio kalau ada," ucap Iriawan di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Iriawan mengatakan, kebangkitan PKI yang dibaca Rizieq dari logo palu arit di lembaran uang rupiah merupakan asumsi Rizieq semata. Sebab, Bank Indonesia sudah menyampaikan bahwa logonya dicetak dengan pengamanan rectoverso atau saling isi.

Rizieq bisa saja melihatnya sebagai palu arit, tetapi BI selaku otoritas sudah membantah tudingan Rizieq.

"BI itu ahlinya lho.Terus percaya sama siapa? Kalau sudah disampaikan itu bukan palu arit, sistem rectoverso, ya itu ahlinya sudah bicara," kata Iriawan.

"Itu kan dibuat-buat saja seperti uang itu kan sudah lama. 2001 sudah ada sistem itu sekarang diangkatnya," lanjut Iriawan.

Logikanya model tersebut memang sudah ada sejak 2001 tapi mengapa Rizieq Shihab hanya meminta menarik uang baru saja??



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Terjawab Sudah, Orang Ini Beberkan Alasan Terselubung Rizieq Shihab Minta BI Tarik Uang Baru | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita