SPG Susu Mengalami Patah Kaki, Akibat Mengejar Penjambret

SPG Susu Mengalami Patah Kaki, Akibat Mengejar Penjambret

Beritatotokita.info : Gara-gara ngejar dua pelaku jambret  yang merampas tas, Metty Melanie (27) akhirnya terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, pada malam hari. Ia mengalami luka-luka di tubuhnya hingga kaki kanannya patah tulang dan tangan kanannya retak.

Selain itu, keningnya juga sobek dan beberapa bagian badannya juga lecet. Karena peristiwa itu, Metty yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) produk susu itu harus kehilangan tas merah berisi sebuah tablet asus, peralatan make up, serta dompet berisi STNK Motor, kartu ATM, kartu BPJS, dan SIM C.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Nadapdap menuturkan meski Metty tidak membuat laporan resmi, pihaknya sudah mendatangi langsung kediaman Metty di Kampung Lio, Pancoran Mas, dan membuat laporan polisi sekaligus meminta keterangan Metty.

“Korban jambret tersebut memang belum membuat keterangan, tapi anggota kami sudah ke rumahnya dan membuat laporan sementara sekaligus meminta keterangan korban,” kata Nadapdap.

“Saat itu korban mengendarai sepeda motor matic sendirian dan sempat berhenti di lokasi. Tiba-tiba dua pelaku yang mengendarai Honda Beat putih merampas tas korban,” kata Nadapdap.

Mengetahui tasnya dirampas, Metty sempat berteriak dan mengejar pelaku dengan motornya. Sekitar 2 km dari lokasi dimana Metty dijambret, Metty kehilangan kendali sepeda motornya dan sempat menabrak kendaraan lainnya sebelum akhirnya tersungkur dan tak sadarkan diri.

Menurut Nadapdap dari keterangan korban pihaknya kini tengah mengidentifikasi pelaku dan mendalami kasus ini. Sementara itu Metty yang masih terbaring di rumahnya, kepada petugas menuturkan saat kejadian ia baru saja pulang dari rumah kekasihnya di Citayam dan hendak pulang ke rumahnya di Pancoran Mas.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

SPG Susu Mengalami Patah Kaki, Akibat Mengejar Penjambret | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita