Sorang ABG Melaporkan Dirinya Telah Dicabuli Oleh Dukun

Sorang ABG Melaporkan Dirinya Telah Dicabuli Oleh Dukun

Beritatotokita.info : Seorang dukun cabul yang berinisial Rm alias AD berusia 43 tahun yang diduga telah memperkosa seorang gadis ABG yang beinisial DY 15 tahun di Kosambi, Kabupaten Tangerang akhirnya berhasil diringkus oleh pihak kepolisian.

Tersangka pencabulan itu sempat buron selama beberapa hari, dan akhirnya tersangka pemerkosaan tersebut berhasil ditangkap di Kosambi setelah dipancing oleh petugas kepolisian.

“Kita pancing dulu dengan berpura-pura menjadi calon pasiennya,” ucap Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto.

Supriyanto mengungkapkan, Pelaku memiliki keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi, dan untuk mencari korbanya pelaku memanfaatkan jejaringan media sosial yaitu Facebook. Dan pelaku mengaku bisa mengobati korban yang sedang terkena guna-guna.

"Setelah mendapatkan korban dia merayu dan sekaligus mengajak ketemuan disebuah rumah kosong," jelasnya.

Dan sementara itu RM mengatakan kalau dirinya baru menjalani kejahatan tersebut dan selama satu tahun terakhir ini dia baru mendapatkan tiga korban.

“Saya baru setahun, 10 kali itu cuma sama korban yang itu-itu aja. Awalnya saya dapat SMS bahwa perempuan itu dapat guna-guna, saya langsung ajak dia ketemuan,” jelasnya.

Atas prbuatan yang dilakukan kini tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 UU RI No 35/2014 tentang perubahan atas UU No 23/2002 tentang perlindungan anak dibawah umur.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sorang ABG Melaporkan Dirinya Telah Dicabuli Oleh Dukun | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita