Seorang Pria Nekat Gorok Leher Polisi Menggunakan Pisau

Seorang Pria Nekat Gorok Leher Polisi Menggunakan Pisau
Seorang Pria Nekat Gorok Leher Polisi Menggunakan Pisau

Beritatotokita.info : Wido Susanto (40) diduga mengalami gangguan jiwa merupakan warga Terban, Yogyakarta yang nekat menyerang Bripka Noor Ampiyanto dengan  pisau. Akibatnya Bripka Noor mengalami luka sayatan parah di lehernya.

Peristiwa penyerangan terhadap anggota Satlantas Polresta Yogyakarta ini terjadi pada Rabu (27/01/2017). Saat itu, korban sedang mengatur arus lalu lintas  di simpang tiga Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta sedangkan pelaku menuntun sepeda motor Supra Fit sembari membawa potongan besi.

Merasa curiga dengan gerak gerik pelaku, korban lalu mendekati pelaku dan bertanya terkait surat-surat kendaraan yang bernomer polisi AB 4177 TZ  yang dibawanya.

“Saya dekati dan saya hentikan lalu saya tanya terkait surat-surat kendaraan itu. Tanpa saya duga pelaku malah mengacungkan potongan besi yang dibawanya,” jelas Bripka Noor.

Merasa terancam, sambung korban, leher pelaku saya piting dan potongan besinya saya rampas dan buang.

“Tanpa saya duga, tangan kiri pelaku lalu mengambil pisau dan menyabet leher saya. Kendati terluka saya masih melakukan perlawanan,” katanya.

Hingga akhirnya sejumlah anggota polisi lainnya dan masyarakat yang melihat kejadian tersebut lalu membantu korban dan mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolresta Yogyakarta.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, AKP Akbar Bantilan mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga pelaku, pelaku mengalami gangguan jiwa.


“Keluarganya sudah kami mintai keterangan dan pelaku tengah menjalani rawat jalan. Sedangkan motor yang dituntunnya itu milik keluarganya,” jelas Bantilan.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Pria Nekat Gorok Leher Polisi Menggunakan Pisau | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita