Seorang Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Diamankan Karena Membawa Senjata Api dan 5 peluru

Seorang Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Diamankan Karena Membawa Senjata Api dan 5 peluru

Beritatotokita.info : Salah seorang penumpang pesawat di bandara Soekarno Hatta yang diketahui berinisial DA 24 tahun diamankan oleh pihak keamanan Bandara dikarenakan membawa senjata api. DA akhirnya dibawa oleh petugas Avsec saat hindak menaiki NAM Air.

Humas Bandara Soekarno Hatta, Dewandono Prasetyo mengatakan DA diketahui membawa senjata api jenis Clock dan juga lengkap dengan lima buah peluru saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas.

Dan dia juga menjelaskan kalau petugas keamanan Sriwijaya sudah menyerahkan yang bersangkutan kepada Avsec AP II. Rencanya penumpang tersebut akan terbang ke Semarang melalui Bandara Soekarno Hatta.

Sampai sekarang pihaknya belum mengetahui motif pemuda tersebut membawa senjata api. Namun sesuai dengan prosedur yang ada, penumpang yang membawa senjata api harus melapor kepada petugas Avsec dan sec airlines.

"Kalau membawa dangerous good harus melaporkan. Apakah barang tersebut layak untuk dibawa atau tidak. Sejauh dokumennya lengkap, penumpang yang membawa senpi, pihak security maskapai yang berhak untuk memasukkannya dalam security item. Kalau tanpa dokumen yang lengkap pasti kami serahkan ke pihak yang berwenang," kata Pras.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Penumpang di Bandara Soekarno Hatta Diamankan Karena Membawa Senjata Api dan 5 peluru | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita