Seorang Ibu Rumah Tangga Terancam Hukuman Mati Karena Kepemilikan Sabu Sebanyak 2,75 Kg

Seorang Ibu Rumah Tangga Terancam Hukuman Mati Karena Kepemilikan Sabu Sebanyak 2,75 Kg

Beritatotokita.info : EV alias Sunarti (34) warga Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. EV alias Sunarti ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti sebagai pemilik sabu tersebut. Pelaku lainnya yaitu AS (23) juga ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut karena AS yang terbukti membawa narkoba tersebut dari Kalimantan ke Makassar.

Kepala Sub Direktorat III Narkotika dan Obat-obatan Polda Sulawesi Selatan, AKBP Ardiansyah mengatakan bahwa, kedua tersangka yakni EV alias Sunarti dan AS di kenakan pasal 114 ayat 2 tentang penyalahgunaan narkotika dengan hukuman maksimal hukuman mati.

“Kedua tersangka kita jerat dengan undang undang tentang narkotika pasal 114 ayat 2 subsider ayat 112 pasal 2 junto 132 dengan ancaman maksimal Hukuman mati” jelas Ardiansyah.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung Mangera di dampingi Wadir Narkoba Polda Sulsel serta Kasubdit III Ditnarkoba Polda mengungkapkan, selain EV alias Sunarti dan AS, tiga pelaku lainnya masih dalam tahap pemeriksaan. 

Frans menambahkan, sabu yang diedarkan oleh pelaku mempunyai kualitas super diantara semua jenis sabu. Narkoba jenis Kristal Ice itu apabila di edar di Makassar maka keuntungannya dua kali lipat. 

“Diantara seluruh Narkoba jenis sabu, inilah yang paling baik. Inilah yang dikatakan sabu Kristal Ice. 10 Gram sabu Kristal Ice ini masih bisa di campur dengan barang lain, jadi 10 Gram bisa dijadikan 100 gram dan tetap masih baik rasanya” tutupnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Ibu Rumah Tangga Terancam Hukuman Mati Karena Kepemilikan Sabu Sebanyak 2,75 Kg | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita