Seorang Gadis Tewas Ditangan Ayahnya, Hanya Karena Keluar Tanpa Izin

Seorang Gadis Tewas Ditangan Ayahnya, Hanya Karena Keluar Tanpa Izin

Beritatotokita.info : Gadis berusia 18 tahun dari pakistan harus tewas ditangan ayah kandungnya sendiri, pembunuhan ini dilakukan sang ayah karena membela kehormatan keluarganya. Kini sang ayah Mohammad Rehmat sekarang sedang diburu oleh pihak kepolisian.

“Si ayah kabur setelah membunuh putrinya dan polisi saat ini sedang mencari dia,” ujar pejabat kepolisian setempat, Mohammad Yaqoob seperti dikutip kantor berita AFP. “Ini tampaknya kasus pembunuhan karena kehormatan,” ucapnya.

Pembunuhan dengan motif menjaga kehormatan keluarga seperti ini bukan hal asing di Pakistan. Peristiwa ini terjadi setelah seorang sutradara asal Pakistan, Sharmeen Obaid-Chinoy meraih Piala Oscar untuk film “A Girl in the River: The Price of Forgiveness”, sebuah film dokumenter mengenai pembunuhan dengan tujuan menjaga kehormatan keluarga.

Di Pakistan, ratusan wanita dibunuh oleh anggota keluarga mereka setiap tahunnya atas alasan membela kehormatan keluarga. Perdana Menteri Pakistan Nawaz Sharif bersumpah akan memberantas pembunuhan-pembunuhan seperti itu.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Seorang Gadis Tewas Ditangan Ayahnya, Hanya Karena Keluar Tanpa Izin | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita