Sang Suami Nekat Bunuh Istrinya Karena Terlalu Sering Mengutang Kepada Rentenir

Sang Suami Nekat Bunuh Istrinya Karena Terlalu Sering Mengutang Kepada Rentenir

Beritatotokita.info : udy Wahyu (39) ditangkap anggota Polsek Cibinong, Kabupaten Bogor karena telah membunuh istrinya sendiri, Komsiah (46). Pelaku membunuh Komsiah dengan cara dipukul dan dicekik oleh pelaku kemudian tubuhnya dibuang di sekitar kuburan Cina di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Tubuh korban ditemukan warga dalam kondisi sudah membusuk.

“Hasil pemeriksaan, pelaku mengaku menghabisi korban,” ujar Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono. Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, pelaku mengaku memukul kepala dan mencekik leher korban hingga tewas.

“Pelaku cemburu dan kesal karena korban banyak hutang kepada rentenir. Suaminya lah yang dikekejar-kerjar tagihan utang oleh para renternir itu,” ungkapnya. Saat ini, sudah sudah dua orang saksi yang diperiksa yaitu anak korban dan saudaranya.

“Setelah lebaran, akan dipanggil pemilik warung didaerah tkp, karena menurut keterangan pelaku, mereka sempat membeli rokok di sekitar lokasi kejadian,” katanya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Sang Suami Nekat Bunuh Istrinya Karena Terlalu Sering Mengutang Kepada Rentenir | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita