Pacar Digilir 6 Orang Perampok, Motor di Bawa Kabur

Pacar Digilir 6 Orang Perampok, Motor di Bawa Kabur

Beritatotokita.info : Motor hilang, pacar di gilir 6 orang perampok dialami oleh siswa SMP Andy (16) warga Jalan Karya, dan kekasihnya Marlina (16) warga Jalan Pratun.

Dari keterangan yang didapat dari korban saat mereka berduaan, tiba-tiba datang sebuah mobil dan mereka dimasukkan kedalam mobil. Korban mengaku dia di tendang dan dia tidak melihat Marlina di perkosa.

“Saat kami berdua dimasukkan ke dalam mobil, aku ditunjang, dipukul bagian muka dan badanku. Sementaraa Marlina aku lihat tidak disiksa maupun diperkosa,” kata Andy

Selanjutnya, kedua korban pun dibawa dengan menggunakan mobil kejalan tol. “Saat di tol itulah aku dibuang sama pelaku. Aku gak tau nama tolnya. Sudah hampir pukul 7 pagi aku ditemukan polisi dan dibawa ke rumah sakit ini,” ucapnya.

Ia juga mengaku baru 1 hari jadian dengan Marlina. “Baru satu hari kami jadian. Kami kenalnya dari FB. Aku dapat fb Marlina dari temanku, saat itulah awal aku chat sama dia (Marlina). Dia sangat baik orangnya, aku pun tidak ada tanda-tanda kecurigaan terhadapnya,” katanya.

Dijelaskannya, setelah satu bulan melakukan percakapan melalui FB, keduanya lalu sepakat bertemu. “Itulah Rabu malam dia ngajak aku bertemu makanya kujemput di rumah temannya di Jalan Pancing sekitar jam 19:30 wib ” jelasnya.

Awalnya, Marlina mengajak Andy ke Warkop Elisabeth karena lapar. “Kami rencananya mau makan, tetapi sampai disana kami tak jadi makan maupun minum, hanya sebentar kami di taman itu,” ucapnya.

Dirinya pun mengaku kesal terhadap pacarnya karena sepeda motornya hilang. “Kesal jugalah, baru ketemu sudah hilang sepeda motorku,” ucapnya.

Sementara Kakak Andy Eko (27) mengaku sekitar pukul 10.00 WIB ada seorang polisi yang menelepon dirinya bahwa adiknya dirawat di rumah sakit.

Saat ditanyai Polisi Marlina mengaku sudah di perkosa oleh ke 6 pelaku perampokan dan ia pun mulai tidak sadarkan diri saat di gilir di dalam sebuah mobil ” tutur Marlina saat di tanyai di RS sari mutiara lubuk pakam .

Dari pengakuan korban Marlina saat ini Polres Jalan Karya medan pun sudah pengantongi dua nama yang tidak sengaja di sebut pelaku saat melakukan pelecehan kepada korban .


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Pacar Digilir 6 Orang Perampok, Motor di Bawa Kabur | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita