Kebenaran dalam buku "Jokowi Undercover"




Berita Totokita - Cerita di balik pencalonan Jokowi sebagai presiden pada 2014 lalu disebarluaskan. Bambang Tri Mulyono menuliskannya dalam buku berjudul 'Jokowi Undercover'.

Ternyata, Bambang kemudian ditahan polisi lantaran buku yang dia tulis mengenai kisah pria bernama lengkap Joko Widodo Tersebut tidak sahih dan mengandung fitnah.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Rikwanto mengungkapkan, buku 'Jokowi Undercover' hanya berisi perkiraan dari Bambang Tri sendiri.

"Pelaku tidak memiliki dokumen pendukung sama sekali terkait tuduhan pemalsuan data Bapak Jokowi saat pengajuan sebagai capres di KPU Pusat," ucap Rikwanto."Bambang Tri,juga telah menyebarkan kebencian pada keturunan PKI yang tidak tahu menahu tentang peristiwa G 30 S PKI Madiun 1948 dan 1965." Tambah rikwanto.

"Pelaku juga menyebarkan kebencian kepada masyarakat yang bekerja di dunia pers terkait statement BTM (Bambang Tri) pada halaman 105 yang menyatakan bahwa Jokowi-JK adalah pemimpin yang muncul dari dan dengan keberhasilan media massa melakukan kebohongan kepada rakyat," ucap Rikwanto.

"Bambang Tri juga menyebut, di Desa Giriroto, Boyolali adalah basis PKI terkuat di Indonesia. Padahal nyatanya, pada tahun 1966 PKI telah dibubarkan." lanjut rikwanto.

"Motif tersangka sebagai penulis hanya didasarkan atas keinginan untuk membuat buku yang menarik perhatian masyarakat," Jelas Rikwanto.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Any Huang

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Kebenaran dalam buku "Jokowi Undercover" | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita