Karena Cintanya Ditolak, Pria Ini Menganiaya Seorang Janda

Karena Cintanya Ditolak, Pria Ini Menganiaya Seorang Janda

Beritatotokita.info : Masalah cinta memang bisa membuat seseorang lupa diri atau lepas control, seperti yang dilakukan pria yang berusia 25 tahun yang menghajar seorang warga jalan veteran raya, pasar 9, Desa Manunggal, kecamatan Labuhan Deli, Dewi 29 lantaran menolak cinta dari pria tersebut.

Dewi adalah seorang janda dengan tiga anak ini disiksa bahkan diacam akan dibunuh karena menolak dari tersangka yang diketahui bernama Yakub berusia 25 Tahun yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Akibat penganiayaan yang dialami dewi melaporkan hal ini ke Mapolsek Labuhan.

“Karena aku enggak menerima cintanya semalam, dia marah dan ngancam menggunakan pisau mau membunuhku. Enggak hanya itu, dia juga mau menabrakku dengan sepeda motornya,” kata Dewi di kantor polisi.

“Capek juga lihat tingkahnya, setiap aku duduk dengan tamu laki-laki dia cemburu dan sewot,” terang wanita yang selalu mangkal di kafe tempat Yakub bekerja.

Setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari korban, Petugas SPKT Polsek Labuhan Brigadir G Manulang, langsung membuatkan surat pengantar visum untuk ek rumah sakit. “Kita langsung mengarahkan korban untuk melakukan visum, dan mengambil keterangan korban dan para saksi,” ucapnya.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Karena Cintanya Ditolak, Pria Ini Menganiaya Seorang Janda | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita