GERINDRA : Perzinaan Bupati Katingan sangat memalukan!!!


GERINDRA : Perzinaan Bupati Katingan sangat memalukan!!!

BERITA TOTOKITA - Bupati Katingan,Ahmad Yatenglie yang terlibat kasus perselingkuhan dengan istri seornag polisi membuat Partai Gerindra merasa sangat malu.Wakil ketua umum Partai Gerindra,Arief Poyuono mengatakan akan menyusun kembali sistem perekrutan calon Butapi yang baru.

"Sangat memalukan sekali apa yang telah di lakukan oleh Butapi Katingan,Yatingle terpilih menjadi bupati karena dukungan dari 3 partai politik,yakni Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang.Akan kami susun kembali sistem perekrutan calon kepala daerah dalam pencalonan kepala daerah nanti dan juga penjaringan para caleg nantinya."Ugkap Arief.

Menurut Arief, partainya akan melakukan tes kejiwaan dan psikologi kepada setiap calon kepala daerah. Tujuannya agar kejiwaan dan perilaku calon jagoan mereka bisa diketahui.

Arief mengklaim masalah perzinaan ini murni ulah pribadi Yatingle dan di luar kendali Gerindra. Dari masalah ini, Gerindra akhirnya mengetahui bahwa Yatingle memiliki moral dan perilaku yang buruk.

"Terus terang ini semua di luar kendali dari Gerindra dan pengawasan Gerindra karena itu bisa saja urusan hati dan perselingkuhan pribadi cuma kebetulan aja si oknum Bupati itu tidak punya pribadi yang baik dan tidak mengerti ajaran moral kalau yang diselingkuhin itu adalah istri orang lain," pungkas Arief.

Direktur Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Gusde Wardana menyebut Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan wanita berinisial FY ditetapkan sebagai tersangka kasus perzinaan. Keduanya tak ditahan karena ancaman hukuman sembilan bulan penjara.

Ditetapkannya Yantenglie maupun FY sesuai dengan pasal 284 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan serta sejumlah alat bukti yang dikumpulkan.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Share on Google Plus

About vivi tannada

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

GERINDRA : Perzinaan Bupati Katingan sangat memalukan!!! | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita