Dua Tersangka Curanmor Ditembak Polisi, Karena Memberikan Perlawanan Saat Mau Ditangkap

Dua Tersangka Curanmor Ditembak Polisi, Karena Memberikan Perlawanan Saat Mau Ditangkap

Beritatotokita.info : Pendik Purwanto alias Piteng (39) warga Banyuwangi dan Edy Siswanto (25) warga Jember ditembak anggota Satreskrim Polres Badung. Buronan kasus curanmor yang cukup meresahkan warga ini ditembak lantaran melawan polisi. Dua pelaku ternyata sudah beraksi di 50 TKP di beberapa wilayah Bali.

Kapolres Badung, AKBP Ruddi Setiawan mengaku, dua tersangka ini diringkus pada akhir November lalu. Mereka diamankan di Banyuwangi setelah polisi mengendus keberadaan mereka. Sebuah peburu ditembakkan karena saat ditangkap mereka melakukan perlawanan.

“Kami amankan kedua tersangka di Banyuwangi. Saat akan ditangkap melakukan perlawanan dan akhirnya kami lakukan penindakan,” ujar Ruddi

Ruddi menambahkan, tertangkapnya dua pelaku setelah polisi menerima laporan oleh korban atas nama Gusti Ketut Widiantara (34) yang kehilangan motor Scoopynya  pada 27 Oktober 2016 sekitar pukul 14.30 Wita di Jalan Raya Sibang Angantaka Abiansemal Badung Bali.

Selain di TKP tersebut, pelaku melakukan pencurian di 50 kali di TKP yang di antaranya 18 TKP di Badung, 16 TKP di Denpasar, delapan TKP Tabanan, dan delapan TKP Gianyar.

Selain menangkap pelaku, polisi menyita berbagai merek sepeda motor. Dari pengakuan pelaku, sepeda motor itu dijual seharga Rp 2 juta ke penadah.


“Hasil penjualan tersebut dibagi dua dan uang tersebut sudah dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari,” tandasnya.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Dua Tersangka Curanmor Ditembak Polisi, Karena Memberikan Perlawanan Saat Mau Ditangkap | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita