Di Terkam 7 Anjing Liar , Seorang Bocah Tewas Mengenaskan

Di Terkam 7 Anjing Liar , Seorang Bocah Tewas Mengenaskan


Masih amat segar diingatkan kita, di akhir Oktober 2016 lalu, Abdi Galang Pratama bocah yang berusia 4,5 tahun warga Kompleks Perumahan Ogan Permata Indah (OPI) Jalan daerah Anggrek II Palembang meregang nyawa kala diterkam Di Terkam 7 Anjing liar.
Belum tuntas dari pihak Pemerintah membasmi anjing liar, empat hari kemarin Ridho Saputra, bocah 8 tahun kembali diserang 7 anjing liar di bilangan Jalan Abi Kusno Lorong Pepaya daerang Kemang Agung Kecamatan Kertapati, Palembang, Sabtu hari di mana penutupan tahun sekitar pukul 10.00 nyaris tewas dan kala ini masih menjalani perawatan intensif di RS Palembang BARI.
Dan hari ini, tujuh anjing liar kembali lagi dengan memakan korban, Arkat anak 11 tahun yang tewas di tempat kejadian seusai diterkam oleh anjing kala bermain layang-layang di lokasi sawah-sawah tak jauh dari tempat kejadian korban Ridho Saputra.
Arkat, bocah yang putus sekolah sebab desakan ekonomi sudah dilarikan ke RS Palembang BARI dengan harapan korban dapat diselamatkan. sesaat setelah Di Terkam 7 Anjing 
tapi sayang, korban ternyata udah meninggal di tempat kejadian sebab luka puluhan gigitan di sekujur tubuhnya.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Di Terkam 7 Anjing Liar , Seorang Bocah Tewas Mengenaskan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita