Ayah Dan Anak Perempuan Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Sabu-Sabu

Ayah Dan Anak Perempuan Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Sabu-Sabu

Indoharian : Kompak dalam penjualan Narkoba jenis Sabu-Sabu ayah dan seorabng anaknya di kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil ) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian sat Res Narkoba Polres Inhil.

Kedua diketahui berinisial S 60 tahun dan juga anak perempuannya yang berinisial F 32 tahun. Keduanya ditangkap oleh aparat kepolisian di jalan Arief Parit 10Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil Riau, Minggu (22/1/2017).

Dari penangkapan yang dilakukan oleh aparat kepolisian bnerhasil meyita tiga paket sabu-sabu, tidak hanya itu. Polisi juga menyita alat isap sabu ( Bong ), Mancis, dan juga pipet diduga kalau keduanya juga pemakai.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Res Narkoba, AKP Bachtiar mengatakan kalau pengungkapan kasus ini berawal dari informasi dari masyarat yang sering melihat transaksi narkoba yang dijalanin oleh tersangka F.

Menerima informasi tersebut polisi langsung menidaklanjutin dan melakukan penyelidikan serta pengintaian langsung ke lokasi.

dan ternyata benar saja, dalam proses penggerebekan dan juga pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi mereka mendapati barang bukti beruba sabu yang disembunyikan didalam dompet.

"Saat ini kedua tersangka diamankan di Mapolres untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Bachtiar.



REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar
Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Ayah Dan Anak Perempuan Diringkus Polisi Atas Kepemilikan Sabu-Sabu | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita