Akibat Terlaru Sibuk Menggunakan FB Live, Gadis Ini Tewas Tertabrak

Akibat Terlaru Sibuk Menggunakan FB Live, Gadis Ini Tewas Tertabrak

Beritatotokita.info : kecelakaan fatal tersebut berawal ketika Brooke Miranda Hughes (18) tengah melintasi jalan tol di Pennsylvania, AS. Saat itu, Brooke tengah berkendara bersama temannya. Untuk membuat perjalanan lebih menghibur, Brooke memutuskan untuk menyalakan ponselnya dan mengaktifkan fitur Facebook Live.

Alhasil, sebuah truk yang mengangkut traktor langsung menabrak mobilnya dari arah belakang. Brooke dan temannya yang diketahui bernama Chaniya Morrison-Tomey (19) dipastikan tewas di lokasi kejadian oleh pihak kepolisian setempat.

Ironisnya, video yang terekam di fitur Facebook Live tersebut sempat merekam insiden tersebut dan tersebar ke media sosial. Video tersebut sempat memperlihatkan layar hitam selama 7 menit usai kecelakaan terjadi. Setelah itu, tampak wajah seorang pria yang diduga adalah pengemudi truk yang menabrak mobil Brooke.

Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih menyelidiki kasus kecelakaan maut tersebut. Selain itu, pihak berwajib masih belum memutuskan apakah akan menahan pengemudi truk bernama Michael Jay Parks atau tidak.


REFFERAL 1.5 UP TO 4%
ayo buruan discount besar besaran
2D: 29%
3D: 59%
4D: 66%
Untuk mendaftar

Share on Google Plus

About Merry Liu

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Akibat Terlaru Sibuk Menggunakan FB Live, Gadis Ini Tewas Tertabrak | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita