Akhir Perjalanan Sitampan Pilot Gadungan

Pilot gadungan diciduk polisi

Berita Hangat dari Totokita menyajikan berbagai macam seputar berita aktual dari berbagai sumber
Akhir Perjalan Pilot Gadungan

www.beritatotokita.info - Pilot gadungan yang mempunyai wajah tampan ini akhirnya diciduk polisi di kawasan Tangerang, yang sudah menjadi korbannya juga tidak tanggung-tanggung mencapai 50 orang yang rata ratanya berprofesi sebagai pramugari dari berbagai maskapai penerbangan, kerugian dari total 50 pramugari mencapai ratusan juta rupiah.

Kompol Zainal Azhab mengungkapkan sebelumnya pelaku sudah pernah di ciduk dengan kasus yang sama oleh Polres bandara Soekarno-hatta karena menipu puluhan pramugari.

“ data data kami peroleh dari Polres korbannya mencapai 50 pramugari ujar kapolsek Kompol Zainal.
Cara pelaku dengan menyamar menjadi pilot untuk melancarkan aksinya dengan menarik perhatian korban lalu menjadi kekasihnya dan juga memoroti.

“dalih pelaku mengatakan sedang libur kerja, jika ingin bertemu tapi pinjam duit dulu kepada korban, jika sudah dapat yang diinginkan, maka pelaku akan mengganti nama dan nomor HP nya setelah itu kemudian menghilang,” tutup Kompol Zainal.

Kapolsek Kelapa Dua ini juga mengatakan kerugian yang di derita total 50 pramugari mencapai hingga 150-200 juta rupiah.

Pihak kepolisian sendiri kesulitan mengungkapkan kasus operandi ini sebab korban mentransfer atas dasar karena saling percaya. “Pramugari yang tertipu ada yang dari 1 juta hingga 5 juta,” lanjut Zainal.

Hingga saat ini pelaku di tangkap belum ada satupun korban yang di mintai keterangan terkait kasus ini. Tapi sudah ada satu korban yang membenarkan pernah menjadi korban pelaku.
“kami akan telusuri semua kasus ini dan mencari semua korbannya untuk pengembangan kasus ini,” lanjut Kompol Zainal.

Seorang korban berinisial PB ucapkan syukurnya sebab pilot gadungan yang sudah menipu puluhan orang ini sudah di tangkap, dari facebook wanita ini juga mengatakan pernah menjadi korban pilot abal-abal ini tapi bukan sebagai pramugari, tapi lebih sebagai customer.


“Astaga, inisialnya R, penah menjadi pembeli mobil Honda CR-V 2013 (tapi bermasalah) sekarang ketahuan karena colong HP?. Dia pernah jadi customer eike, tapi orangnya bermasalah, sekarang diburu banyak orang. Oh my,” tulisnya di Facebook.




Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita Hobi dengan Game Online? Ayo, Ikuti berbagai permainan yang menarik di bawah ini dan menangkan hadiahnya!! 
  Togel Online Terbaik SPORSTBOOK Tembak Ikan Online
Share on Google Plus

About merlina mei

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Akhir Perjalanan Sitampan Pilot Gadungan | Berita Hangat Totokita - Berita Hangat Totokita